Setelah sukses dengan project kolaborasi "Bersebelas" beberapa tahun silam, NeverTooLavish kembali dengan project kolaborasi terkini mereka dengan title yang hampir serupa, "Bertigabelas". Kali ini mereka melibatkan 12 entitas lokal yang terdiri dari 9 brand dan 3 band dan NeverTooLavish berperan sebagai entitas ke-13.
Seperti diungkapkan oleh Abeng aka Hardthirteen, Art Director & Co-Founder NTL, bermain dengan 12 zodiac signs, 12 entitas tersebut disandingkan dengan zodiac sign, dan "warna" dari tiap entitas tersebut diterjemahkan menjadi beragam product kolaborasi yang kece. Pada acara press conference yang digelar pada hari Jum'at, tanggal 7 lalu di Otten Coffee, Senopati ini, fokus mengangkat 3 entitas band yang terlibat, selain juga beberapa brand lain yang juga terlibat di project ini. Tiga band tersebut terdiri dari Club Eighties, Saint Loco dan The Brandals. Ketiga band tersebut berkesempatan untuk sharing dan menampilkan project collab ini.
Club Eighties yang hadir diwakili oleh Lembu dan Yton, mewakili zodiac sign Taurus, dengan varsity jacket sebagai product collab mereka. Jacket ini dihiasi patches judul-judul lagu Club Eighties, termasuk single terbaru mereka "Senja". Band berikutnya, Saint Loco, kali ini diwakilkan oleh Gilbert dan Berry. Di collab ini, dengan product long sleeve t-shirt yang artworknya digarap langsung oleh Abeng. Grafis realis dan colorful yang menjadi signature style Abeng merespon zodiac Gemini dengan sangat ciamik. Dan last but not the least, The Brandals, dengan product tote bag dan dihiasi dengan grafis karakter khas mereka "greaser skull" yang dipadukan dengan street style khas NeverTooLavish.
Acara yang juga dihadiri oleh Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita beserta jajarannya ini juga menampilkan beberapa brand collaborator lain yang sudah dirilis di quarter pertama tahun 2024. Di quarter pertama, brand yang terlibat antara lain Kremlin, yang merepresent zodiac Aquarius, Sixtynine Project dengan zodiac Pisces dan 996 yang membawa zodiac Aries.
Collab yang juga kembali melibatkan Tokopedia sebagai channel distribusinya ini masih memiliki beberapa product yang akan mereka rilis secara exclusive ini juga mengangkat 4 elemen alam yang terdiri dari; Air, Api, Udara dan Tanah dalam waktu yang akan datang. Setelah 2 quarter pertama mewakili Air dan Api, tidak sabar rasanya untuk menunggu dirilisnya product collab yang mewakili elemen Udara dan Tanah di 2 quarter berikutnya.
100 ++ Handcrafted product for OUTCULT TRIBE!
HTML Website Maker